#6 Rayya

Rayya sayang..

Apa kabar? Tante kangen nih.. Di kamar tante ada Pringles loh.. Rayya kan suka minta ke Tante. "Satu aja.." sambil mengacungkan jari telunjuk kamu yang mungil. Tapi kamu selalu minta lagi, "satu, Tante" dengan muka cantik tidak berdosa dan ga mungkin Tante tolak.

Rayya kamu udah bisa ngomong kata baru apa? Beberapa minggu lalu, Rayya kan udah berhasil nyebut nama Tante, walaupun ga pake 'tante' di depannya sih.. Hehe. :) Kalo Tante pulang, kamu udah siap di depan pintu, dan pas pintu dibuka, kamu langsung teriak-teriak histeris "Ovel! Ovel! Ovel!" sambil cekikikan seru.. terus langsung ngekor masuk ke kamar Tante nyariin 'Kaka', 'Gukguk', sama "Miki', atau kadang-kadang mainan nyolok-nyolokkin kabel laptop Tante..

Ah Rayya, Tante kangeeeen..

Rayya sekarang pasti lagi asyik main sama Abrar ya? Jangan-jangan ntar pas ketemu Tante lagi, Rayya lupa deh sama Tante..

Rayya.. kamu baik-baik ya sama tante-tante Rayya, sepupu-sepupu Rayya, Kakek-Nenek Rayya. Jagain adik Altaf baik-baik ya. Pokoknya ntar kalo ketemu Tante lagi, Tante bawain Pringles dan Lays yang banyak. Dan kamu harus jadi anak yang pinter, ya cantik.. Biar Mama dan Papa bahagia dan bangga sama Rayya, dan Altaf tentunya. :)

Tante yakin kok Rayya pasti bisa jadi cewek keren nantinya, cerdas, cantik, berbudi baik, dan kuat tentunya..

Rayya manis.. kapan-kapan kita ketemu ya.. Semoga waktu masih mengijinkan buat ketemu Rayya lagi. :) Sampe waktu itu datang, Tante terus doain Rayya dan Altaf dari jauh ya..

Salam kangen dari sini.


0 winds from friends and strangers:

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates