kalau bahagia..

Kalau bahagia itu datang dari kekasih, maka saya akan cari kekasih. Banyak yang bilang, cinta itu membuat berseri. Banyak yang bilang, tawa dan ceria itu datang dari cinta. Maka kekasih, saya menapaki benang merah di jemari saya, berharap jarak di antara kita semakin memendek.

Kalau bahagia itu datang dari senyuman orang lain, maka saya akan membuat orang lain tersenyum. Senyuman itu menular, seperti wabah flu, mudah dibagi. Maka kalian, tunggulah.. akan saya buat kalian tersenyum, bagaimana pun caranya.

Kalau bahagia itu datang dari momen bersama sahabat, maka akan saya temani setiap detik bersama mereka. Jika pun detik yang saya punya sudah kadaluarsa dan menipis, akan saya bagi bersama mereka.

Kalau bahagia itu berasal dari keluarga yang bersama dan saling menyayangi, maka saya akan terbang saat ini juga, mengalahkan jarak dan waktu, melepas rindu.

Kalau bahagia itu datang dari pagi hari melihat matahari, maka saya akan bangun lebih pagi dan menunggu dia bersinar. Bilamana ia datang, akan saya sapa dengan senyuman, seakan-akan kali itu adalah kala pertama berjumpa dengannya.

Kalau bahagia itu datang dari secangkir kopi dan sejumput tawa, maka akan saya sediakan bercangkir-cangkir kopi panas untuk dihabiskan. Tawa yang hadir akan terasa bermakna dan membekas, sulit dihilangkan, seperti noda kopi di kemeja putih bersih. Dia hitam, namun memabukkan.

Dan kalau bahagia itu bisa ditemukan dengan sesederhana itu, maka saya sudah hidup bahagia. Bahagia yang datang dari hal-hal kecil, minor, dan terlalu mini untuk dilihat dengan telanjang mata. Dan kalau bahagia itu sudah cukup, maka akan saya bagi bahagia saya dengan anda..

0 winds from friends and strangers:

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates