mencari kamu


teringat obrolan-obrolan kita di layar-layar messenger.. dihabiskan bermalam-malam yang berakibat kurang tidur dan kantung mata menghitam.
layar kotak hitam pun tidak lagi hitam sepanjang malam, dibiarkan menyala hingga langit berubah merah menerang, entah ya.. itu karena kita tertidur atau karena memang tidak ingin berpisah satu sama lain.
aku rindu malam-malam itu.
sekarang, kamu ada dimana ya?
aku pun tidak tahu, kadang malah tidak peduli.
beberapa kali bertanya sendiri dalam hati, mengapa kamu tidak ada?
tapi, selalu berujung kealpaan. ketidakpedulian.

kita ada dimana ya?
aku rindu.

asap berkabut seringkali memenuhi relungku, terutama saat langit berubah senja dan menggelap. selalu terasa penuh, namun nyatanya kosong.

kamu ada dimana ya?

siapa tahu hanya beberapa meter saja jarak pemisah kita.
tapi, 'kamu' sendiri ada dimana? berkilometer-kilometer-kah?

aku tersenyum, bergelimpang antara pasrah dan geli.
rindu! kamu itu mempermainkan aku.

130910


0 winds from friends and strangers:

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates