adulthood.

tiba-tiba tadi terlintas di benak saya - seperti sedang tidur dan diciprati air es - teman baik saya sebentar lagi akan menikah! dan, wow. rentang waktu tahunan yang dilewati seperti benar-benar hanya mengedip sekejap.

serasa baru kemarin dia terbang jauh ke lain benua dan curhat via messenger tentang si pacar yang cuek minta ampun. sampai-sampai harus jungkir balik supaya dia mau online dan pasang internet di rumah.
serasa baru kemarin teman saya datang ke negara kecil ini dan menggunakan waktu sempit untuk masa uji coba ldr dengan si pacar.
serasa baru kemarin mereka berdua jadi sahabat baik dan teman curhat, yang berakhir dengan jadian.
serasa baru kemarin.


dan dalam hitungan bulan, tulisan saya ini akan jadi basi.. karena mereka sudah mengikat hati secara resmi sebagai pasangan sehidup semati!

ah.
teman baik saya akan menikah.. saya jadi ikut deg-degan. saya jauh, jadi tidak bisa nimbrung ikut-ikutan sibuk mendengarkan dia dan ibunya mempersiapkan pernikahan. bahkan bahan kebaya saya pun belum dikirim ke penjahitnya..

jadi.. nanti.. kalau saya ingin menginap di rumahnya.. saya tidur dimana ya? kan tidak mungkin tidur bertiga. hehe.

ah..
masa ini datang juga.
adulthood.

mbak.. selamat siap-siap. semoga semua lancar ya.. :)

(foto : nyolong dari fb-nya teman saya, difoto oleh teman saya yang lain)

4 winds from friends and strangers:

A N A S T A S Y A said...

jadi mellow terharu bacanya,, ahhh turut bahagia, serasa baru kemarin dia masih jadi asdos sayahh :)

kristy said...

huaa...ternyata yang kamu bilang kemarin itu sudah empat tahun vel...waktu kaya terbang!

maacih ya cin:*
maacih juga tasya:)

terry fontine said...

waahhh love this articel novel :)
<3 <3 <3

novel. said...

hehehe.. makasi teyyii.. :) :)

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates