every morning, please have me!


don't forget your breakfast (self reminder).

"All happiness depends on a leisurely breakfast."
- John Gunther

3 winds from friends and strangers:

dai said...

*seperti menemukan teman yang pas untuk hunting sketsa bareng*

jadi kapan lo ke indonesia raya vel? hunting sketsa yuk. hehe. gue ngajak orang2 gagal melulu nih :(

novel. said...

gue mau hunting sketsa nih besok sama bo. heheheheh..

eh tapi gue baru menyadari dai, gue udah lupa gimana caranya sketsa arsitektur.
gue mencoba kemarin, dan berhenti di tengah jalan karena puyeng ngurusin titik hilang..hihi

kalo balik,gue ke fatahillah! *tetep*

dai said...

gue juga vel sesungguhnya. tempo hari gue pernah mau sketsa arsitektur *ceritanya sok* tapi trus bingung. trus gak jadi. haha...

ehhh gue pernah tu sketsa fatahillah, terus gue kumpulin sebagai sketsa mandiri tekomar. terus hilaanngggg aaarrrgggghhhhh padahal gue sukaaaa [loh kok nggambar sendiri suka sendiri haha]

yok. kalo mok ke fatahillah bilang2 gue ya. hehe.

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates