| cinta yang sederhana dan indah |


pagi ini janjian dengan seorang teman di stasiun mrt.


katanya ada titipan untuk seorang kolega kerja, yang adalah kekasih hatinya.


hari ini 09.09.09 adalah hari jadi 2 tahun hubungan mereka.


saya dititipi bungkusan yang rencananya harus ditaruh di meja teman kerja saya. a little surprise from a lovely girlfriend.



rencana berjalan sempurna. saya datang duluan, paket bisa diletakkan dengan sukses di mejanya.


dan air muka kaget ditunjukkan saat dia lihat ada bungkusan diletakkan rapi pagi-pagi sekali di mejanya..


i didn't say a word when he asked me about the package. i only gave him a smile.. let he found out by himself..



saya tidak tahu persis apa isi bungkusan itu..


yang saya tahu adalah ekspresi pancaran bahagia dan haru dari si penerima hadiah.. benar-benar tidak bisa dideskripsikan dengan kata-kata, itu adalah sebuah ekspresi yang bisa membuat saya ikut tersenyum dengan lebar, tertular kebahagiannya..


di genggamannya ada sekeping cd dan secarik kertas bertuliskan tangan.



bukankah cinta sesederhana dan seindah itu?



happy anniversary, friends.. :)
09.09.09


special for eby & anton.


5 winds from friends and strangers:

calosa said...

huaaaa.. *sob sob*

calosa said...

but.. what has always been my concern is.. whether this kinda things would last a lil longer.. like 10 or 20 years after. in most cases it only last in the first few years. wonder why.. *hehe maap jadi blabbing..*

novel. said...

gimana ya cal..
menurut gue ya.. kalo sebuah hubungan didasari nggak cuman cinta doang, tp juga rasa percaya dan saling mendukung. i think it will be last forever. soalnya dasar 'cinta' itu kan rapuh..
dan untuk menuju last forever itu, musti melalui banyak kerikil yang mungkin ga di seluruh perjalanannya diisi yang 'indah indah'. walaupun, di penghujung jalan.. i'm sure we'll see what a-beautiful-love really means.
yah..berkaca saja pada oma-opa, kakek nenek, eyang-eyang kita. semakin tua semakin ngerti satu sama lain, semakin mesra, semakin saling genggam tangan. hal-hal sederhana dan indah yang udah mereka lalui sepanjang hidup, pd akhirnya bs di-share bersama di masa tua. :)

*lama2 gue jd filosofis cinta juga yaaa.. hiyyyy.. ;p

Nda said...

wew.. lihat tulisannya merinding :D iya, cinta ya (harusnya) sesederhana itu..

novel. said...

somehow, i'm glad. :) ternyata masih ada banyak orang yang percaya kalau cinta sesederhana itu..

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates