.. only a human

dari bulan mei 2008 sampe bulan januari 2009 ini, saya belom pernah telat bangun parah..sampe pagi ini. deg-degan banget, dan merasa "dhooooeng!".

setiap hari kerja, saya selalu pasang repetition alarm, jam 6.30, yang di-snooze setiap 5 menit sekali. dan saya selalu bangun jam 6.50. nggak pernah lewat.

..dan tadi pagi saya sama sekali nggak nyadar. denger si alarm bunyi sekali, dan saya kira masih jam 6.30, lalu menekan snooze, dan tidur lagi. mengira akan seperti biasanya, saya akan tersadar setiap 5 menit sekali sampai jarum jam ada di angka 6.50.

dan ternyata : JENG JENG! i didn't wake up, till my friend came to my room and woke me up. it's 7.10. huwah! i panicked. :p
lalu, buru-buru mandi kaya orang kesetanan. dan untungnya nggak terlambat.

tapi, walaupun deg-degan setengah mati. i was smiling, or even laughing. menertawakan sisi manusia saya. ketawa bahagia. at this point, i thank God that i'm still a human, that i'm not a robotic human. saya masih bisa telambat bangun, dengan jam biologis yang selama 8 bulan nggak berubah.

silly things, but yet, it will make me smile when i wake up tomorrow, and days after that. :)

(di-posting 7 Januari 2009 di sini)

2 winds from friends and strangers:

melur said...

ha? elo kesiangan jam 7.10?

gue pernah baru bangun jam 9.30 dan masih lenggang kangkung ke kamar mandi, sarapan, nunggu bus ampe botak, baru sampe kantor jam 10.30 ketauan boss pula hehehehehe....


every day is a holiday, vel, cheers!

novel. said...

haha.. haduh,orang-orang pada parah ni kesiangannya. dan membuktikan kalau anda semua masih manusia. hehe.

makanya,lur..kelamaan di singapur, bikin gue merasa semakin merobot. bangun kesiangan (yang notabene, cuman beberapa puluh menit) aja bisa bikin merasa bersalah setengah mati. :p untungnya gue masih bisa bangun siang.. *nyengir lebar-lebar*

setiap hari adalah hari libur.. huhu, i wish. :(

cheers jugaaaa. ;)

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates