can't-live-without-kind of love.

bicara cinta.
kami sering bicara cinta, dibumbui dengan celotehan tidak bermakna tentang sinisme, pesimisme, dan optimisme yang campur baur. memang demikian. dua sahabat yang sedang jatuh bangun. yang sedang memandang hidup dan cinta dengan kacamata masing-masing, mereferensikan diri dengan pengalaman-pengalaman masa lalu.
selalu begini. sinis. kemudian pesimis. lalu meng-optimiskan diri.
lucu.

cinta pun begitu lucu.
menggemaskan.
sampai ingin meremasnya hingga pecah.

saat ia datang,
lalu terbentur kanan dan kiri.
saat ia pergi,
dirindu sampai terjatuh-jatuh.

saat ia kembali lagi,
diprotes tiada henti.
dan, lalu akhirnya ia menghilang seterusnya.

apakah itu cinta?
atau hanya segumpal rasa sayang yang mampir dan memang tidak seharusnya di sana?

"vel, inget nggak apa yang carrie bradshaw bilang di sex and the city? tentang can't-live-without-kind of love.. kapan ya kita bisa nemu cinta kayak gitu?"

haruskah cinta macam begitu yang saya dapatkan pada akhirnya?
cinta yang "harus" ada, dan kalau tidak..apa mungkin saya mati?

ataukah..saya hanya butuh cinta yang biasa-biasa saja?



saya menggeleng pelan.

untuk sekarang, boleh kan berharap untuk can't-live-without-kind of love?
hmm..just for today, at least, please..

2 winds from friends and strangers:

melur said...

hehe kalo udah gini mah inget doa iftitah aja deh "Sesungguhnya hidupku dan matiku hanya untuk Allah" jadi sebenernya ga ada tuh istilah "cant live without.....(something)"
*just my opinion*
cheers vel!:)

novel. said...

at some points, yes you're absolutely right.
hehe.

gue belom nyampe tahap itu kali yah, lur,,pikiran gue masih duniawi. yang sisi ke-Tuhan-annya masih bisa digonjang-ganjing. :D

but, honestly, gue setuju sama kata2 lo. pada akhirnya, memang cinta abadi itu buat Tuhan. ;)

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates