[pulang]

cuti gue udah di-approved. :)
walaupun masih 2 bulan lagi pulangnya..tapi euforia udah melanda suasana hati.
anak rantau pulang!

'pulang'.
hhh.. kata yang bikin hati berdesir dan jantung deg-degan.

ada 2 alasan kenapa gue 'harus' pulang.
1. natal.
2. rechargement.

alasan pertama udah jelas. gue pulang untuk merayakan hari besar agama gue. untuk mendengar ucapan-ucapan "merry christmas" di negara sendiri.untuk kumpul dan temu kangen sama keluarga. dan untuk nyanyiin "ooo.. holy night.. the stars are brightly shinning.." (lagu yang jadi sering gue nyanyiin sendiri belakangan ini)
ah, rindu natal.

alasan kedua. rechargement.
iya. gue lagi merasa keberadaan gue mulai fade out. mulai blur. mulai kabur. sebentar lagi hilang dari pandangan orang-orang, bukan secara fisik.
kalo gue pulang, gue bisa ngeliat hal-hal yang bisa bikin gue mulai menjadi masif kembali.
..hal-hal yang jadi alasan kenapa gue masih ada di dunia ini.
..hal-hal yang sebenarnya nyata, namun selama ini cuman bisa dinikmati keberadaannya lewat audio ataupun visual dua dimensi, dan nanti bisa dirasakan napas hidupnya dan dinyatakan ke-empat dimensi-annya.

mungkin, gue sentimental..atau mellow.

tapi, itu yang gue butuhkan.
kepulangan. yang bisa membuat warna gue nggak lagi mengabur.. kalau di photoshop, tombol brightness and contrast gue lagi ada di sisi kanan, full.

semoga nanti bisa dinormalkan lagi.
bisa memilih tombol auto color, auto level, dan auto contrast.

pulang pulang. :)

Comments

Popular Posts