sekelumit cerita di hari ulang tahun.

11 September 2008.

Siang-siang masih di kantor, tapi udah janjian sama Sully buat ketemuan di Marina Square setelah pulang kantor. Yang lain pada lembur, jadi yang nggak lembur ditugaskan membeli kue.

Setelah pulang kantor, gue langsung ke Marina Square. Sempet makan malem sendirian (hiks, sedihnya..) di KFC sambil nungguin mbak yang satu itu turun dari kantornya, DPA, yang ada di lantai atas. Dia buka puasa rame-rame dulu di kantornya.. Huh, kok gue ga diajak?

Ketemu sama si mbak setelah sejam gue sendirian, langsung menuju ke arah 'tukang kueh' yang dia rekomendasiin. Letaknya di lantai 2 Marina Square (kalo ga salah, gue rada disorientasi kalo disuruh ke mall tanpa landmark, hehe), dan gue langsung jatuh hati pada tampilannya..pun harganya. Hehe. Bentuknya lucu-lucu, ukurannya kecil (imut maksudnya), dan kayanya enak-enak.
Tapi, kata si Sully, "Liat yang satunya dulu aja, Vel.. Han's. Kata temen gue sih itu enak juga." Yo wes, aku yo nurut wae. Tapi, setelah ngeliat kueh-kuehnya si Han's, kami berdua kurang tertarik dan akhirnya memutuskan balik lagi ke 'tukang kueh' pertama dan memilih satu kue dengan hiasan yang 'aneh' (kaya kertas kado soalnya).
Setelah beli kueh, kami nyari kartu ucapan..dan jatuh hatilah pada kartu ucapan lucu bermotif zebra dan berbahan beludru.

Kami berdua pulang ke rumah, dan nelepon orang rumah dulu, nanyain keadaan rumah. Si 'korban' ada dimana, supaya nggak ketauan mau kasih surprais. Untungnya si korban lagi mandi. Tapi, tetep aja, winni dan ika heboh banget nyambut gue dan Sully di pintu depan. Si Winni langsung merampas bungkusan kue dari Sully, dan dilarikan ke kamarnya sambil loncat-loncat aneh. Hihi.

Setelah semua aman, kami ngisi kartu dengan diem-diem (just like 2003's habit kalo mau ngasih kartu ke orang,, nulisnya keroyokan dan ngantri. hehe), dan disimpen di tempat yang aman.



Nungguin jam 12 tanggal 12 lama banget, yang mau ulang tahun udah tertidur lelap. Tapi, Winni tidur jauh lebih lelap lagi. Hehe.

12 September 2008.


Pas udah jam 12, kita semua siap-siap. Ngeluarin kueh yang disimpen di kolong tempat tidur Winni-Ika, masang lilin, masang kata-kata "Happy Birthday", dan nyalain lilin.




Setelah semua siap..saatnya mengejutkan yang ulang tahun. Hehe.



Akhirnya..surprais berhasil. Dan si gadis ulangtahun meniup lilin sambil nyebutin permintaannya dalem hati.
Setelah itu,,mari menikmati kueh-nya. Yuk marii..



Kami sudah kenyang..kueh-nya enak.
Yuk, tidur.. :)

(semua foto-foto di atas bisa dinikmati juga secara eksklusif di halaman ini)

Comments

boat said…
cool!!!
artistic kind of story telling..!

Popular Posts