wiken's stori

Seperti biasa,,kalo wiken selalu menyisakan cerita-cerita aneh dan heboh bersama teman-teman sepermainan. Untunglah gue punya orang-orang yang bisa diajak senang-senang di negara membosankan ini, walaupun aktivitasnya juga jadi nggak variatif (adaaaaa aja yang dikomplain, vel).

Sabtu kemaren agendanya ke orchard. Gue sama monce kebayang2 flat shoes 15 dollaran di far east..sekalian sully mo benerin jam di Esprit. So,,kami dengan gagah berani pergi ke orchard setelah bangun kesiangan. Hehe.
Pas di orchard,,ternyata itu kaya kawasan yang isinya orang Indonesia tumpah ruah di segala sudut. Buset. Orang-orang kaya se-Indonesia pada liburan ke Singapur apa ya? Jalan dikit,ketemu orang ngomong bahasa Indonesia. Jalan dikit, ketemu cewek-cewek lagi nyoba-nyoba sepatu yang notabene adalah mahasiswi di Indonesia. Negara saya emang udah kaya raya,,orang-orangnya aja liburan dan belanjanya ke luar negeri..di Orchard lagi (bukan Bugis atau Chinatown). Di orchard udah kaya lagi jalan di PIM atau PS atau ITC-ITC di Jakarta gitu,,hehe.. Tapi, malam minggu dilewatkan dengan rasa lelah,,ga tau kenapa saat itu lagi pada lesu dan ga bergairah menanggapi gairah Orchard dan godaan sale dimana-mana.

Hari Minggu,,pada bangun lebih siang daripada hari Sabtu. Parah banget nih cewek-cewek,,males-malesan semua..soalnya enak banget tidurnya..weekend..ujan pagi-pagi..dingin. Uenaknya ngeringkel di kasur, selimutan,,dan bangun siang. What a weekend! Pagi ini semuanya males-malesan..dan gue terbangun karena Ofi masuk ke kamar gue dan nyalain laptop sambil nelpon dengan suara berseri-seri (ciyeeeeee,,hihi). Setelah gue bangun,,baru deh yang laen mulai pada bangkit dari peraduan..khususnya Mbak Dewi yang seharusnya punya kepentingan di siang hari sama temen2 DP-nya. Gue juga melaksanakan ritual pagi, a.k.a. breakfast. Sarapan wiken selalu lebih spesial,,contohnya pagi ini : kaya toast + taquittos semalam + segelas kopi (ga pernah ketinggalan), sambil menikmati E! entertainment pagi hari. Setelah itu,,gue nyuci baju warna sesuai dengan rencana tadi malem. Trus,,diajakkin Sully treatment kaki..foot spa gituh. Pake produk body shop (promosi),,hehe. Enak..airnya hangat..pake garam berbau mint..dan kaki jadi halus. :)
Dan,,malemnya maen roller. Asik. Udah lama ga maen sepatu roda,,akhirnya setelah nunggu hampir 2 bulan,gue bisa maen roller juga di east coast. Senang,,walaupun keringetan gara2 sibuk heboh ngurusin keseimbangan,,bukan karena olahraga. Rasanya bahagia, bisa meluncur di jalanan pake roda..kena angin pantai malem2..papasan sama orang-orang ga dikenal bareng2 temen-temen.

0 winds from friends and strangers:

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates