one word : "bored".

lagi-lagi mempertanyakan hidup ini.
hidup gue lebih tepatnya.
dan pekerjaan yang gue impikan selama ini.
which named : architect.

gue selalu mendambakan kerjaan yang dinamis,,dimana gue ga cuman duduk di depan komputer dan ada di kantor sepanjang hari. tapi,,sekarang..yang gue kira profesi arsitek adalah profesi dinamis kaya yang gue bayangin..ternyata beda 180 derajat. totally different. ya sama aja kaya kerja di bank atau perusahaan-perusahaan lain. just sit in front of the screen all day!!! it's bored! i don't want this, i expected something which can make me move and experience new things every single day.

ataukah arsitektur ini cuman sebuah nama yang membayangi semua adegan yang gue inginkan itu? atau arsitektur yang gue inginkan terlalu sulit untuk diwujudkan di dunia nyata? apa gue harus punya architect firm sendiri dulu baru bisa mewujudkan semua yang gue inginkan? karena..sekarang posisi gue masih cecunguk yang "bukan apa-apa"..

i just can't stand here. i'm bored.

2 winds from friends and strangers:

Shafiyatul 'Amaliyah said...

Sabar cin...
seenggaknya ini udah lebih baik dr yang "kemaren" kn?
nikmati aja dulu...pelan2 berjalan :)

Anonymous said...

iya fi..aku sabar. wong sabar disayang Tuhan. ini cobaan,,kalo bisa dilewati,berarti gue bisa menghadapi hidup dengan jauh lebih lapang dada..
(lama-lama gue jadi lebih bijak dalam menatap hidup..cieee)

_novel_nyangpunyeblogcumanlagimaleslogin

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates