pop up.

banyak hal-hal lain yang ber-pop up di kepala gue. kaya kalo lagi online di YM dan banyak orang yang menyapa lo. screen-screen baru bermunculan dan bikin bingung,,harus dibales sapaannya satu-satu. tapi akan terus kaya gitu kalo semua orang online di friend list lo dan semuanya menyapa lo.
otak gue lagi ngerasa kaya gitu. semuanya bermunculan,ber-pop up serentak.

well. walau begitu..keadaan sudah semakin membaik.
perasaan gue udah ga terpuruk lagi kaya 2 minggu kemaren.

tapi,,apa ya..rasanya tetep aja ada yang hilang, sesuatu yang nggak bisa dibalikin lagi dengan cepet. perasaan semangat untuk kerja. dan gue udah kehilangan "kepercayaan" sama dunia arsitektur yang selama ini gue puja.
lately,,i found that architecture won't be my life's path. i'm not a technical person. i do arts.
yah,,entahlah..dijalanin dulu aja. kalo emang gue nggak berjodoh sama arsitektur, ya gue pasti bakal ditunjukkin jalan lain sama Yang Di Atas.

ada sisi lain lagi dari perasaan gue, selain keragu-raguan akan jalan hidup gue, yaitu jauh dari rumah. entah kenapa ini jadi pikiran yang sering banget muncul di kepala. because singapore's not a dream. it's real and it makes me feel bored. i can't live here. i can't stay here.
gue nggak tau apa perasaan ini permanen atau cuman perasaan sementara yang muncul buat newcomer..tapi gue ngerasa kalo gue nggak cocok di negara ini. i won't stay here for a long time..it kills me.

and then, perasaan kehilangan akan hal-hal kecil dari masa lalu.
sentuhan-sentuhan kecil dari pacar.. kalo lagi jalan berdua, tangan akan bersentuhan secara nggak sengaja. atau kalo mau pisah, kepala gue ditepuk-tepuk pelan. atau kalo lagi duduk, lengan bersentuhan dengan lengan.
hal-hal kecil yang ngangenin,,ternyata jauh lebih bikin "down" daripada hal-hal besar. i miss those things.

tunggu.
apa ada lagi pop up lain?

Comments

Popular Posts