singapur yang bikin gondok.

belom juga dua minggu di sini udah capeeee banget,,
cape semuanya,,jiwa dan raga.

orang-orang yang ga ramah sama sekali (hikssss).
bahasa yang multiras sampe2 ngerasa "tripel sebodo amat" di tengah2 bis ato mrt.
rasa kangen luar biasa ama kampung halaman dan segala isinya.
sambel nggak ada yang pedes.
makanan nggak ada yang bener di perut.
kerjaan yang lembur mulu ampe jam 10 ato jam 11 tiap hari.
dan keberadaan sebuah rumah makan padang di river vale yang dikepalai oleh orang malaysia dan di-trade mark-in.

gondok.
dongkol.
sebel.


pulaaaaaaaaaaaaaaang.

2 winds from friends and strangers:

melur said...

singapur emang gitu vel.
just try to see the bright side :)
cheers!

n o v e l said...

iya sih memang.

btw,,what's the bright side??? hihi.

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates