my life is suck!!!

sepanjang hidup,,nggak pernah ngerasa se-suck ini! bener-bener menjijikkan. bener-bener bikin muak. bener-bener bikin stress. bener-bener bikin mual dan pengen muntah. bener-bener bikin gue pengen nangis setiap menit. bener-bener pengen gue tinggalin semuanya.

i'm deeply truly absolutely (or whatsoever) desperate.

semuanya hancur berantakan.
semuanya bikin gue pengen menghilang dan ga muncul-muncul lagi.
nggak ada yang lebih buruk daripada keadaan gue sekarang.
semua aspek di hidup gue nggak ada yang utuh. udah ancur. udah nggak jelas lagi keberadaannya. udah nggak jelas tujuannya.

gue udah teriak sampe suara gue nggak kedengeran!!!
gue udah memaki dan nambahin dosa gue!!!
gue udah nangis sampe air mata gue abis!!!
dan gue udah berusaha mati-matian!!!

tapi,,gue jadi kaya gini.
hancur.
hancur.
dan hancur.

i'm a loser.

Comments

Popular Posts