jungkir balik lagi..

Baru ngeh kalo ternyata jadi arsitek adalah kontrak seumur hidup untuk sebuah rutinitas yang namanya 'begadang' dan nggak merem sampe pagi. Kirain pas kuliah doang bakal jadi 'manusia malam' alias batwoman (arti dan terjemahan nggak nyambung gini),ternyata pas kerja juga mengalami hal yang sama.. Dan yang persis sama lagi adalah..mengalami momen nggak pulang ke rumah alias nginep di kantor (kalo dulu, nginepnya di ruang kuliah di kampus).
Ini baru yang namanya jungkir balik : pagi jadi malem, malem jadi siang.

2 winds from friends and strangers:

Anonymous said...

setuju vel...
makanya gw ragu mau jadi arsitek apa engga...
takut mati muda vel...hehe...walaupun mati ga ada yang tau kapan...
tp hidup kaya gitu sarang penyakit.tidur ga teratur..makan ga teratur...makan ga sehat..stress mulu..

tp ada kenikmatan trsendiri jd arsitek daripada profesi yang lain..yaitu...karya lo akan abadi..setidaknya untuk beberapa tahun..

dan itu bikin bangga...

n o v e l said...

ya udah..jadi arsitek aja..
mati ato ga mati,ya pasti mati..hehe..yang penting bisa punya prasasti yang bisa diliat orang laen (kaya kata pak as)..

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates