dasar cewek!

Gila.. Gue bangkrut gara-gara ngikutin naluri cewek..gara-gara milih untuk berada di habitat cewek..gara-gara hormon belanja lagi meningkat.

Siang-siang aja gue udah rela nongkrong di dunkin demi nungguin si Ofi yang datengnya satu setengah jam lebih lama dari gue. Akhirnya gue duduk ditemenin hot chocolate dan donat almond yang nggak abis-abis gue makan. Gue baca novel-nya Jamal yang judulnya Dong Mu..dan nyadar kalo buku berat kayak gitu nggak cocok gue baca di saat nggak konsen. Ujung-ujungnya gue nggak ngerti isinya si Dong Mu dan mata gue jelalatan ngeliatin sekeliling dari atas buku,,kepala gue jadi pusing deh karena bolak-balik ngeliat tulisan dan banyak orang. Eh,ditambah lagi mbak-mbak yang mondar mandir di depan meja gue dengan rok pendeknya. Otomatis para lelaki di sekeliling gue ngeliatin si mbak deh.. Ckckck..

Setelah Ofi dateng, dimulailah masa kebangkrutan gue. Si Ofi ini dikit-dikit bilang ”ih, lucu”..yah gue jadi ketularan deh.. Alhasil, kita berdua sukses menguras dompet untuk barang-barang yang punya gelar ”ih, lucu”. Yang tadinya nggak pengen banyak-banyak ngeluarin duit, eh malah kebanyakan ngeluarin duit dan tangan pun dipenuhi kantong belanjaan. Setiap toko dimasukkin, mana tau ada barang yang ”ih, lucu”. Kata mana tau itu sebenernya yang bahaya, karena bisa berubah jadi tau-tau beli macem-macem barang.
Walaupun kaki pegel dan duit abis, tetep aja seneng pas ngeliatin barang-barang yang udah dibeli. Puas. Tuh kan, bener.. Dasar cewek! Sebokek apa pun, ya namanya juga cewek..tetep aja punya alasan untuk sebuah alam lain yang namanya alam belanja.

Janji gue : nggak belanja sampe bulan depan!

0 winds from friends and strangers:

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates