b a h a g i a

“People change and forget to tell each other.” (-Lillian Hellman)

Do I?

May be I do.. Tapi apa pentingnya ngasi tau “eh gue udah berubah lho..”. What I need to do is just showing them that I’ve changed. That will be much simpler.

Sebenernya,,kenapa sih perubahan itu terjadi sama semua orang? Kenapa terjadi sama gue?
Gue berubah karena gue belum bahagia (this is my own reason)..
Tapi, apa perubahan selalu membawa kebahagiaan? Gue nggak tau, gue nggak bisa jawab..karena gue belum nemu jawabannya. Dan mungkin jawabannya bisa ”nggak”.

“Intinya, semua orang ingin bahagia dan terpuaskan, baik itu dari segi uang, cinta, pertemanan, atau otoritas sebagai bentuk aktualisasi diri.” (-Dewi Pravitasari)

Tanya aja sama semua orang di dunia ini, tanya sama orang yang lo temuin di pinggir jalan, tanya sama orang paling kaya di dunia ini, tanya sama orang yang punya pacar paling keren sedunia, tanya sama orang paling jenius, tanya sama supermodel paling cantik,,,apa mereka pengen bahagia?
Pasti jawabannya “iya”.
Walaupun orang yang nge-drugs dan bunuh diri,,mereka ngelakuin semua itu karena mereka nggak bahagia dan mereka ‘pengen’ bahagia. Makanya mereka cari jalan pintas.

Kemaren gue baru ulang tahun..though I wasn’t make a birthday’s wish pas tiup lilin kue ultah (karena emang ga pake kue-kuean)..gue berdoa pas tengah malem masuk ke tanggal ultah gue. Just a simple wish for this year.. “Tuhan, aku pengen bahagia..”

Gue nggak minta banyak..gue nggak minta pekerjaan dengan gaji 5 juta sebulan..gue nggak minta bisa kerja di Singapore..gue nggak minta dapet jodoh..gue nggak minta mobil atau rumah.. Gue cuman minta bahagia, karena ukuran bahagia yang bakal dikasih sama Tuhan nggak bakal bisa gue ukur sekarang. Setiap orang pasti bakal nemu jalan bahagia, gue yakin itu kok. Hanya aja kadang-kadang cara orang untuk mensyukuri hidupnya yang bikin dia merasa selalu kekurangan.. Dan mungkin gue juga ngejalanin cara hidup yang kurang bersyukur..

Just let’s find a way.

0 winds from friends and strangers:

a little wind

My photo
i bake my own bread for breakfast, i craft everything i could think of, i watch arsenal, i dream of alaska, and i befriend old cameras. my world rotates on september.

inspiration.

 

subscribe for my updates